Marcus Fernaldi Gideon jadi ayah

Jakarta (ANTARA News) – Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon resmi menjadi ayah ketika istrinya Agnes Amelinda Mulyadi melahirkan putra putra pertama mereka di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan, Selasa.

“Selamat datang!! MFG jr,” demikian isi unggahan pada akun resmi Instagram atlet yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu pada Selasa.

Unggahan itu pun mendapatkan lebih dari 10 ribu komentar dari para warganet, termasuk sejumlah pebulu tangkis dan mantan pebulu tangkis nasional.

“Selamat Nyoo and Agnesss… semoga menjadi berkat buat seluruh dunia dan kebanggaan keluarga. Amin,” demikian komentar asisten pelatih pratama ganda campuran pemusatan latihan nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Vita Marissa di unggahan Marcus.

Selain Vita, pemain-pemain lain bulu tangkis nasional juga turut berkomentar seperti Hendra Setiawan dan Ricky Karanda Suwardi.

Bahkan unggahan atlet yang baru saja menjuarai turnamen Indonesia Masters 2019 pada Minggu (27/1) itu, disambut oleh lawan-lawannya dari negara lain seperti Han Chengkai dari China, Takeshi Kamura dari Jepang, dan Goh V Shem dari Malaysia.

“Ya Tuhan. Selamat. Sangat lucu,” kata Han yang beberapa kali bertanding melawan ganda Indonesia Kevin/Marcus.

Ganda Kevin/Marcus yang diberi julukan Minions itu sukses mempertahankan gelar turnamen Indonesia Masters di Stadion Istora Senayan setelah mengalahkan ganda senior mereka Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam dua gim 21-17, 21-11.

Baca juga: Minions pertahankan gelar juara Indonesia Masters

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Author: admin