Kevin/Marcus kembali hadapi rekan senegara di Istora

Jakarta (ANTARA News) – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan kembali menghadapi rekan senegara mereka pada perempat final Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan ganda Ade/Wahyu pada laga putaran kedua.

Kevin/Marcus menang atas Ade/Wahyu dalam turnamen tingkat Super 500 itu dengan skor 21-14, 21-16 selama 28 menit.

Kemenangan pada laga kedua Indonesia Masters 2019 itu menjadi kemenangan keempat Kevin/Marcus atas Ade/Wahyu. Tapi, Ade/Wahyu pernah mencatatkan satu kemenangan atas pasangan yang akrab disapa Minions itu pada turnamen Thailand Terbuka 2015.

“Permainan tadi sudah cukup seru karena kami sempat tertinggal pada gim kedua. Kami dapat mengembalikan fokus permainan kami dan menang,” kata Marcus selepas pertandingan.

Kevin mengatakan permainan Ade/Wahyu lebih berani pada gim kedua dengan pertahanan permainan yang lebih rapat. “Kami hanya berusaha untuk tidak melakukan kesalahan pada gim kedua,” kata Kevin.

Pada pertandingan perempat final turnamen berhadiah total 350 ribu dolar AS itu, Kevin/Marcus akan menghadapi pasangan lain Merah-Putih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kevin/Marcus punya catatan keunggulan 2-0 atas Fajar/Rian yang menempati peringkat 10 dunia. Kemengan terakhir Minions atas Fajar/Rian terjadi pada nomor perorangan Asian Games 2018 dengan skor 13-21, 21-18, 24-22.

Baca juga: Kevin/Marcus harus bermain tiga gim di putaran pertama Indonesia Masters

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Author: admin