Ganda campuran Indonesia pastikan ke perempat final Malaysia Masters

Jakarta (ANTARA News) – Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia memastikan lolos ke babak perempat final kejuaraan Malaysia Masters 2019 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Pasangan ganda tersebut, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti atau Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya akan akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu tiket di perempat final. 

“Kami akan berusaha tampil sebaik mungkin. Pastinya, kami ingin menang. Maka dari itu, persiapan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya,” kata Praveen seperti dikutip Antara melalui laman badmintonindonesia.org, Rabu. 

Senada dengan Praveen, Melati juga mengaku akan bermain secara maksimal, sehingga bisa lanjut ke babak perempat final kejuaraan tersebut dengan hasil yang memuaskan. 

“Pokoknya, kami akan fight saja terus di lapangan. Kami akan berusaha untuk menang. Ada kemungkinan mereka (Hafiz/Gloria) belum tahu seperti apa bola-bola kami nanti,” ujar Melati. 

Di babak pertama, Praveen/Melati telah berhasil mengalahkan pasangan asal China Xiangyu Ren/Chaomin Zhou dalam dua gim langsung dengan perolehan skor 21-13 dan 21-19. 

Di sisi lain, ganda campuran tanah air Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses menumbangkan pasangan asal Taiwan Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dalam dua gim dengan skor 21-10 dan 21-18. 

Sementara itu, laga antara Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria tersebut akan menjadi pertemuan kedua bagi mereka. Sebelumnya, mereka sudah pernah bertemu di kejuaraan Korea Open 2018. 

Dalam kejuaraan tersebut, pasangan Praveen/Melati kalah dari Hafiz/Gloria dalam tiga gim dengan skor 16-21, 22-20 dan 13-21. 

Baca juga: Greysia/Apriyani tanpa target hadapi rangkaian turnamen 2019

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Author: admin