Program belajar online dari XL Axiata

Di era digiital, belajar tak harus di kelas. Itu sebabnya, XL Axiata meluncurkan modul belajar program Sisternet yang berbasis online. Dengan sarana baru bernama “Modul Pintar Sisternet” ini, masyarakat luas terutama kaum perempuan bisa mendapatkan materi belajar mengenai berbagai hal, yang sangat erat dengan aktivitas mereka baik di rumah maupun di tengah masyarakat dan dunia kerja.

Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini mengatakan, teknologi digital memberikan kesempatan yang luas bisa menciptakan berbagai sarana yang bisa mempermudah aktivitas. Salah satunya untuk akses ke materi-materi peningkatan kompetensi atau keahlian, serta penyebaran informasi positif IDN Poker. “Dengan kemudahan seperti itu kami menghadirkan “Modul Pintar Sisternet” ini, yang akan memberikan kemudahan akses bagi kaum perempuan mendapatkan materi belajar secara online, di manapun, kapanpun, dengan beragam perangkat digital,” kata Dian, dalam rilis  Senin (24/12)

Sejak diluncurkan empat tahun lalu, sampai saat ini tidak kurang dari 13.000 orang kaum perempuan sudah pernah mengikuti kelas-kelas program Sisternet. Masyarakat bisa mendapatkan berbagai modul belajar dalam format audio dan video. Modul ini juga bisa diakses dengan beragam perangkat digital, baik komputer, tablet, juga smartphone. XL Axiata akan terus menambah materi belajar yang ada dengan berbagai materi yang lain yang dibutuhkan masyarakat. Selama ini program Sisternet menyelenggarakan kelas-kelas pemberdayaan perempuan yang disebut sisternet academy dengan cara tatap muka langsung.